slider

Navigation

Mengenal PPL


Assalamualaikum Wr.Wb.
Perkenalkan nama saya Trisno Putra, saya adalah salah satu personil PPL di kecamatan Mukomuko, WKPP saya di Desa Pasar Sebelah, Saya lulusan Strata satu Pertanian Universitas Bengkulu sejak tahun 2007 lalu, Lulus sebagai abdi negara pada tahun 2009, dan difungsionalkan menjadi PPL pada tahun 2010.

Berkat Anuggrah Allah SWT, saya sudah dilimpahkan rizki untuk membina rumah tangga dengan istri (Novi Hidayanti) dan dua orang anak (Alya dan Aim), di sebuah pondok sederhana di desa Ujung Padang Kecamatan Mukomuko.

Sejak tahun 2014 saya diamanahkan untuk mengemban tugas sebagai Kepala BPK Kec. Kota Mukomuko hingga sekarang, dengan didukung oleh teman-teman PPL se Kecamatan Mukomuko kami akan berusaha sekuat tenaga untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat pertanian khususnya di Kecamatan Mukomuko.

Demikianlah sekelumit tentang saya, besar harapan saya untuk mendapatkan masukan dan pembelajaran dari manapun, karena segala sesuatunya diawali oleh proses belajar..
Share
Banner

Rustadi 10

Penyuluh Perikanan Nusantara

Post A Comment:

3 comments:

  1. Teruslah berkarir, menjadi abdi negara yang amanah...salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seyogyanya memang demikian, seluruh Penyuluh yang ada di wilayah khusunya kepala Bp3k di Kabupaten Mukomuko sudah memiliki keberanian untuk tampil, paling tidak sudah ada Weblog dengan demikian Penyuluh bisa berbagi informasi dan Teknologi Pertanian. Dan Kelompok tani bisa mendapatkan informasi soal teknologi pertanian baru.
      Salam Sukses untuk kepala Bp3k kota mukomuko
      Maju terus dan semangat!?

      Hapus
  2. Teruslah berkarir, menjadi abdi negara yang amanah...salam

    BalasHapus