slider

Navigation

Makanan Pedas Bikin Panjang Umur

Konon menurut ceritanya sih gitu, tapi soal bener dan tidaknya hanya Tuhan yg tahu manusia hanya bisa uji coba dan bisa juga iya...tapi ya baca sajalah semoga ada gunanya 
ASSALAMUALAIKUM
HALLO SOBAT
TIPS SEHAT DAN CANTIK
Makanan Pedas Bikin Panjang Umur
Bagi pecinta makanan pedas, ada informasi terbaru yang akan membuat kamu semakin bersyukur. Pasalnya, mengonsumsi cabai, khususnya jenis yang paling pedas rasanya, bisa membantu memperpanjang umur seseorang.

Cabai memiliki komponen capsaicin di dalamnya yang mana kaya akan kandungan antioksidan. Capsaicin dapat membantu mengatasi masalah kesehatan seperti obesitas, jantung dan juga kanker.
Penelitian terhadap 16.000 orang di Amerika Serikat yang gemar mengonsumsi cabai setiap harinya, berhasil menunjukan adanya 13 persen penurunan pada risiko kematian.

Namun para peneliti juga menjelaskan bahwa cabai tidak selalu tepat untuk semua orang terutama yang sering bermasalah sistem percernaannya.

Bagi orang yang suka sakit atau perih perutnya, mengonsumsi cabai sangat tidak dianjurkan lantaran justru bisa merusak sistem pencernaannya secara menyeluruh.


Sumber: Berbagai sumber
Share
Banner

Rustadi 10

Penyuluh Perikanan Nusantara

Post A Comment:

2 comments:

  1. Boa tarde, tudo deve de ser comigo com moderação, assim é garantido que não faz mal.
    AG

    BalasHapus
  2. Saya suka pedas
    Sebab makan nasi cepat tuntas
    Karena nikmat walau dilidah panas

    :D

    BalasHapus